Confuse??

Gila, dah seminggu pulang pergi Jakarta tapi belum ada hasilnya..

Bayangin aja coba, emang ga ke bayang sih,, disuruh ngebenerin coding buatan orang, lu kira gampang..

Mending kalo skill gw advanced, ini sih masih amateur alias pemula..

Aduuuuuh bisa pecah nih kepala gw..

Sebetulnya yang bego siapa yah?? Yang ngerekrut gw atau emang gw yang bego mw aja nerima tawaran dari orang..

Mungkin benar kata orang kalo bodoh tidak ada batasnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: