Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Resah

Wah hari ini gw seneng bangeud!! Mulai hari ini gw resmi diterima gawe di salah satu perusahaan swasta. Gag kbayang deh kya gimana ntar,,tempat baru, kerjaan baru, temen baru,,waaaaaa keren euy!! Pake id card,,heuheu!! ;p

Mulai hari ini juga gw ngerjain program (yg lagi gw tanganin) di ‘kantor sendiri’, g perlu lagi dateng ke tempat yg lagi gw kembangin sistemnya. Coz why?! Malez bgt dateng ke tu tempat. Udah kompienya luemotz abiz, orang2nya juga rada ‘pedez’. Masa dari mulai OBnya sampe atasannya jutex bgt, ngambil aer minum di dispenser ruang kerja ajah ditegor coba!@#$ Gimana gw mw tenang?!?! G ngerti gw dengan jalan pikirannya orang2 di sono. -Consultant==Nothing-

Yah bgitulah,,hari ini kerasa senengnya. Tapi klo nginget project yg masih jauh bgt,,,,,,maaaaaaaaakkkkkk!!!!!!

9 Responses to Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Resah

  1. marshallryan says:

    hwakakakak… untung orang d tmpat gw kerja masih dalam kategori baek.. hehehehe… makanya jadi orang jangan punya muka tukang colong aer.. jadi ditanya bgono deh… wakakakakak… PISS ‘MAN!!!

  2. qq says:

    man lbh enak d cifor y?? smuanya baek hihihi,,

  3. tguh says:

    aer sekarang mahal man, ga heran pada sensi lo ngambil aer sembarangan…
    bawa minum dari rumah aja atuh… huhuhuhu…

  4. [H] says:

    @qq: The best we ever had yupz?!
    @tguh: Udah bw aer dr rumah,,pan abiz. Tw tuh OBnya sensi sama gw!@#$

  5. pietzz says:

    congratz yup man dah gawe…
    gaji pertama makan2 niy,,
    hehehe]

  6. marshallryan says:

    iiyaaaaaa….. benul tuh kata yang di atas.. gaji yang ini musti dapet jg gw… wakakakaka :))

  7. [H] says:

    @marshall: Sial lu blum puas juga makan ayam 2 season?!?!

  8. marshallryan says:

    @[H] : kan “ITU DULU” baru yang LAEN… wakakwkawkawka

  9. Syafriadi says:

    HaHaHaHaHaHaHaHa
    welcome 2 d real life….

Leave a Reply

