…………………………….!!!! (nggak ada ide ??)

hohohoho.. akhirnya aku jadi juga menjadi salah satu pejuang kesiangan yang tergabung dengan mambawa panji eL JomBLo… 😀

hari ini gw masuk kerja lagi.. uch.. bete bnget, dah kemaren keujanan (basah sampe kaya kucing kecebur sumur 5 meter, tapi kucingnya kucing ganteng.. :D) skarang musti kerja lagi, partner eL JomBLo satu lagi (yang super item.. hehe PISS Yud!!) gag masuk.. kerjaan gag jelas d kantor.. ngapain lagi ya?? mendingan gangguin mbak2 d receptionist ach!! hohohohoho….

One Response to …………………………….!!!! (nggak ada ide ??)

  1. pietzz says:

    btw,,emang si panji ikutan di eljomblo yach???
    hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: