sorry…..!!!

sorry

Setiap orang memang gag pernah luput dari kesalahan, baik disengaja ato gag disengaja.. Kita akan tetap terus melakukan kesalahan karna memang gag ada yang sempurna kecuali yang udah kasih kita nyawa di dunia ini (gw ngomong kok jadi muter2 ya!! T.T)

Yah.. Tapi itulah kenyataan, bahwa gag ada orang yang sempurna (kok muter2 lagi ya???), no body perfect kalo kata orang USA (UKI-Sudirman-Ancol… loch??!!?). Hidup memang adalah rangkaian dari sebuah keputusan yang kita ambil. Apa pun yang kita pilih akan berpengaruh bagi diri kita dan orang lain di masa yang akan datang nanti..

Jadi intinya, I actually want to ask some apologies for all the bad or worse thing i ever done.. Mungkin ketika itu gw lagi mengambil suatu keputusan yang salah (kata ustad mah, lagi khilaf,,) yang udah bikin kesel, bete, marah, sedih, galau, susah, resah, gundah, gelisah, atao bahkan sampai mimpi basah (hoh??).

Sorry… Super Sorry…!!!

God Bless U All…
Best Regards,

3 Responses to sorry…..!!!

  1. imam says:

    tenang aja, dah gw maafin..😀

  2. tguh says:

    hoho… knpa kah orang-orang saat ini lagi demen banget minta maaf?
    ga leo, ga elo…
    huhuhu…
    iyah slow aja mas, udah dimaafin ko…

  3. leonardo says:

    ih, beda donk!
    😀

    gw kan minta maap, tapi tetep minta duit dibelakang. hhehehehe.

    beda kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: