CHIPERS

Mal liat neh,,keren gag?!😀

CHIPERS

Photo: [H]
Model: SIKADAL – Sukarelawan Ubuntu
Lokasi: Pemandian air panas Cipanas, Pelabuhan Ratu
Kamera: KODAK EASYSHARE C513 ZOOM DIGITAL CAMERA
Shutter: halah!!

8 Responses to CHIPERS

  1. tguh says:

    “Model: SIKADAL – Sukarelawan Ubuntu”
    WAKAKAKAKAKAKA
    LOL :p

    knapa bukan c dodo aja c?
    kan lebih komersil tuh???
    wakakakakakaakaka…

  2. Sial lo…..

    Ngeledek gw neh ceritanya???

    Klo mau, bikin yang bagusan napah majalahnya. Jangan kertas begitu doang😆

  3. kielutcu says:

    ehm,, ehm,, ada2 ja huahhaha,,,

  4. [H] says:

    @tguh: emank komersil,,tapi bajunya g meaning. Klo g Inter palingan Slipknot,,hee!!

    @X: lo khan CHIPER, kasi gretongan donk skali2 biar potonya lebih keren😆

  5. marshallryan says:

    @TXW: nama nya juga edisi khusus taun baru.. ya special dunk bentuk dan isinya…

    isi kan bisa macem2.. bisa pake nasi, ayam, telor, dll
    secara itu kertas nasi

    hahhaha😀

  6. vinegarzt says:

    tunggu ada kejutan menarik di akhir tahun
    buat yang males ;p

  7. adiasta says:

    Klo mau buat tandingan mah yang ajib sekalian atuh….jangan setengah2….entar bikin yang lebih heboh lagi yuuuuk….yuuuuuuk…..!!!

  8. uta says:

    mal, gua gak ikutan, orang gw gak ikut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: