Maroon 5 Bonus Track

Gw baru tw ternyata albumnya Maroon 5 yg It Won’t Be Soon Before Long ada bonus tracknya euy!! Gw udah dengerin lagunya,,smuanya ada 7 + 1 lagu remix + 1 lagu yg gag jlaz asal-usulnya (judulnya If You Only Knew),,secara keseluruhan seh asik. Gw butuh 2 kali ngedengerin baru deh dapet soulnya. Knapa gw baru tw skarang yah,,padahal tu album kan kluar udah lama banget. Lagunya yg emank baru kluar apa gwnya yg kurang geol T_T

Lo bisa donlot lagunya di multiply. Ato klo lo udah jadi membernya, lo bisa donlot di sini

Tarik maaank!!!

4 Responses to Maroon 5 Bonus Track

  1. tguh says:

    Wah,yg bner man?Ko di yg pny gw ko ga ad y?Ap krn gw ngopi dri eko y?Ada jg bonus track yg Maroon 5 feat Trio Macan..Wakaka..Edan..

  2. leonardo says:

    klo ga salah, emang sering begitu kan man, album yang keluar di negara lain suka beda beberapa track nya.

    yang blink itu juga gitu kan. *not now*

    eniwei, multiply.com emang sumber segala syetan. hahahahhaa

  3. [H] says:

    @tguh: heeuh suer,,yg di dalem & luar negri suka beda. Lha kan yg eko dr gw juga,,trmasuk bnus track yg ‘eksotis’ itu,,hakz!!

    @leo: yupz bener le,,yg di dalem & luar negri emank suka beda. Dulu gw juga dapet bonus tracknya blink dari radio gitu (masih versi kaset T_T). Wah gw jadi terinspirasi bwt nyari bonus tracknya blink neh,,hee!!

  4. kielutcu says:

    gw ga punya bonus tracknya,, mauu donk!! gw cm punya bonus track yg eksotis huehuehuee,,,

Leave a Reply

