Esa Hilang Dua Terbilang

Dalam hidup kita pasti ada masanya kehilangan dan juga pasti ada masanya kita menemukan. Perbedaan dari keduanya adalah saat kita menerima kehilangan atau menemukan sesuatu dalam hidup kita. Dalam hidup gw saat ini mungkin hanya kalimat “Esa Hilang Dua Terbilang” yang dapat mencerminkan rasa kehilangan dan menemukan sesuatu dalam hidup gw, kalimat ini gw liat di makam pahlawan deket rumah and it’s mean something for me yaitu saat gw kehilangan seorang kakek yang gw sayang, hadir dua orang adik sepupu gw yang baru lahir kedunia ini. Ini adalah hal yang terindah yang gw temukan setelah gw kehilangan orang-orang yang gw sayang dalam rentan waktu yang singkat, dari kakek gw, Princess P, dan sekarang teteh gw yang setahun ke Surabaya. Mungkin kesedihan masih terasa dalam hati gw tapi dengan hadirnya dua malaikat kecil ini, kesedihan itu sedikit banyak berkurang. Selamat datang malaikat-malaikat kecil dalam keluarga ini….:D Dan Selamat jalan teteh ku yang cantik… semoga lo disana bae2 aja, we miss u here…

8 Responses to Esa Hilang Dua Terbilang

  1. qdex says:

    waduhw,,, selamat yah buat luw da yg punya spupu baru huehuehue,,, asik d tunggu akikahna alias makan2nya😀

  2. kielutcu says:

    oi, comment gw yg 1 lg msh waiting moderation tuh,,, approve napa huhuhuhu T.T

  3. adiasta says:

    @kielutcu : ya itu seh kalo ada akekahan nya ki…😀 masalahnya gw ga dikasih tau kapan atau ada or ga acara itu…hihihihi…😀

  4. pietzz says:

    guys,,gw link y blog lu pade,,,;p

  5. pietzz says:

    congratz ya ounya spupu baru,,
    hehe,,

  6. kielutcu says:

    piet, link blog gw jg dunk hehehhe

  7. [H] says:

    Sial gw ditinggal di kantor sendiri,,harus adaptasi sendiri neh,,😥

  8. pietzz says:

    @kielutcu : oc ki,,gw link deh blog luw..link gw jg yup..
    link2-an niy,,,
    hahahaha,,
    @ [H] : kasiannya drmuw man,,hehehehe ..;p

Leave a Reply

