Bocor!!!

Pagi ini nggak ada yg istimewa,,dan gw kira bakalan jadi hari2 kaya biasanya. Langit lumayan cerah untuk gw yg nyaris ajah telat masuk kantor lagi ;p

Sampe siang hari, beberapa jam abiz istirahat (jam 2an), gw and para programmer ‘gila’ yg laen lagi asik dengan kesibukan masing2. Ada yg maen game ngeLAN, ada yg ngerjain program,,,dan gw sendiri?! Sedang mencoba memahami arti di balik sebuah laporan yg ada di atas meja,,,,sambil chatting,,hee!!

Tiba-tiba di kaca belakang gw ada orang yg ngetok2,,lebih tepatnya gedor2. Wah otak gw langsung mikir campurAduk,,seenggaknya ada 3 kemungkinan yg gw tangkep waktu itu:
“Lha gw kagak maen game koq!! Masi ditegor neh?!?!”
“Wah asik disuruh kluar,,kyanya makan2 neh,,,,,mmmm”. Tapi masa ngajak makan2 sambil gedor2,,
– Kemungkinan yg paling masuk akal,,kebakaran!!

Gw nyoba bwt tenang sambil bilangin yg laen & langsung ngambil yg perlu diambil (dompet & hape cuy,,bukan mw ngejarah). Pas baru mw kluar pintu ehh ibu2 yg tadi ngjemput masuk & dia bilang “Cepetan kluar, ada KEBOCORAN AMONIA!@#$%”. Hueh?!?! Langsung gw & temen2 kluar setengah lari. Di koridor orang2 pada nutup idung,,,“Tapi koq gw g nyium apa2 y?! Amonia g berbau kali y,,”. Di bawah udah ada cewe yg pingsan 1 orang. Langsung aj gw tambah cepet lari ke arah pintu gerbang. Ehh pas sampe depan mesjid gw nyium bau aneh,,,“Perasaan bau truk ayam g kya gini deh,,amonia neh!!”. Buset deh baunya g kuat,,halus tapi nusuk!! Akhirnya gw lari sejadi2nya ke warung makan. Edan di sana udah banyak orang,,ada yg pake muntah sgala lagi,,maaakk!! Yowis lah akhirnya gw bertahan di situ sambil nunggu di dlm dibersihin & akhirnya nunggu ujan reda juga soalnya ujan langsung turun deres bgt,,

Beuh blum ajah sbulan gw gawe di sini udah ada kjadian kya gituh,,gimana ntar?? Jangan2 ada ayam gda kpalanya lari2 sambil bawa golok lagi?!?! Hee,,

Mudah2an kjadian kya gini ataupun yg lebih parah lagi g akan pernah ada lagi di kantor gw,,,,,amin,,

3 Responses to Bocor!!!

  1. kielutcu says:

    ck ck ck kok bisa bocor gitu c man?? emg knp?? gara2nya apa?? wah tp ni jd pengalaman yg seru kan?? hehehhehe :p

  2. tguh says:

    yah ampun, gw sempet kira lw disana ketemu ayam bermutasi? wakakakka… makanya man sekarang kalo kerja pake masker gas yang kaya di cover album LP yang meteora… wakakakakaka….

  3. leonardo says:

    Jangan2 ada ayam gda kpalanya lari2 sambil bawa golok lagi?!?! Hee,,

    Ntar dulu man! -> Ayam gede, yang kepalanya lari2 bawa golok??

    *berpikir keras, mensimulasikan hal ini di otak sendiri*

    =))

Leave a Reply

