What A F#*king Day !!!

Memang terasa menyebalkan jika sesuatu yang sudah kita miliki dan sayangi hilang begitu saja tanpa ada “alert” terlebih dahulu… huhuhuuhu…๐Ÿ˜ฆ

Knapa gw berkata seperti itu???… ada yang bisa nebak knapa??.. semua orang pasti tau knapa.. secara gw kan orang paling famous di sepanjang sejarah dunia flora n fauna.. (loch!?! %&^%)
.. hehehehe..๐Ÿ™‚. Ok, enough being silly, sebenernya gw ngomong gitu dikarenakan HP KESAYANGAN GW yang sudah menemaniku menghadapi susah sedih dunia fana ini telah berpindah tangan kepada para orang-orang yang sudah tidak punya belas kasian (baca : COPET BRENGSEK *&&*^*)..

Yup.. itulah yang terjadi sama gw beberapa hari yang lalu… memang sangat menyebalkan.. apalagi HP ini memiliki banyak knangan yang gag bisa dilupain.. huhuhuhu.. kejadiannya cepet banget sampe gw juga masih gag nyagka kalo ada sesuatu yang hilang dari bagian hidup gw (gaya bneeerrr!!).. seperti kata-kata yang pernah populer karena acara KISMIS (Kisah-Kisah Meringis.. eh Misteri), “Begini ceritanya” :

“Pada suatu hari yang tidak terlalu biasa (hal ini dikarenakan bokap gw seharusnya sudah ada di rumah tapi ternyata masih harus kembali menginap di RSPP, dikarenakan “sedkit kesalahan” yang diperbuat oleh dokter.. D*mn!!) gw berjalan menyusuri jalan BENHIL (Bendungan Hilir bo..!!!) sambil membalas sms dari seseorang (no offense btw!! hihihi :D).. sesampainya di PLANGI (Plaza Semanggi cuy!!). gw segera mencari bis 46 yang biasa aku tumpangi untuk sampai UKI.. (cerita selama perjalanan di dalam bis gw sensor karena banyak adegan yang sangat tidak penting untuk diceritakan!! :D)..

Sesampainya di UKI (biasanya kenek bis meneriakan kata-kata template seperti : “UKI.. UKI.. UKI Abis..!!!” (maksod loh abis apanya??!!?? :D) karena gw berdiri di deket pintu, maka dengan terpaksa gw menyegerakan diri (bner gag tuh ya??) untuk turun dari bis itu.. ternyata 4 pasang mata (itu berarti ada orang yang punya mata 8.. hihihi :D) yang sudah memperhatikan gw (cieee.. jadi GR gw.. hahaha..). sesampainya di depan pintu, langkah gw terganggu dengan adanya seorang pria (1st copet) yang menjatuhkan (sengaja tuch..) recehan/koinan/logaman/whatevs lah!! di depan gw.. n dengan polosnya dy memunguti koinan tersebut, sebenernya gw bisa aja lewat klo aja seseorang lagi (2nd copet) gag menghalangi pintu dengan berpura2 jadi kenek bis.., dan ternyata 2 orang di belakang gw (3rd n 4th copet) dengan lihainya (kata orang seh latihannya nangkep belut pake 2 jari..) kedua copet itu mengambil HP gw yang ada di kantong celana bahan gw.. pikiran udah mulai jelek dan dengan segera aja gw langsung sikut orang yang jadi kenek (2nd copet) supaya menyingkir dari hadapan gw.. ketika sudah berhasil turun, gw langsung cek kantong gw.. ternyata bener pikiran jelek gw.. HP gw ilang… huhuhu.. Panik, Deg-degan, Kesel, Bete, Nyesel, Bingung, Ganteng (:D) bercampur aduk jadi satu.. langsung gw cari orang item (piss bro!! :D) supaya Miss Call HP gw.. ehh.. nyata ternyata, pulsa orang item ini cuma da pulsa untuk sms doang.. D*mn!!! What Should I Do Now???, langsung gw teringat dengan seseorang yang terakhir sms-an ma gw.. segeralah gw suruh orang item buat sms dy (Q-Q/QDex/Kiki/Whatevs :D) untuk segera menelpon ke HP gw.. maka segera lah QQ menelepon HP gw tersebut. Tanpa disangka dan diduga serta diprediksi, ternyata telpon yang masuk ke HP gw itu diangkat.. wew,, dengan nada yang kurang mengenakan, dy (copet-red) menjawab telpon dari QQ tersebut.. (detail pembicaraan di udara nya nggak usah diceritakan ya.. tambah panjang tar nih postingan hehe.. :D)..

Singkat kata, singkat cerita, akhirnya gw menyerah dengan tampang lesu, kucel tapi tetep ganteng.. dengan sangat menyesal dan berat hati, gw merelakan HP gw menjadi milik orang lain tanpa satu kata pamit terlebih dahulu.. huhuhu.. (sedih..).. gw berjalan menuju bis dengan tujuan BOGOR dengan memaki-maki orang2 dijalan (boong bget!!).. :(“

Dengan pengalaman pahit yang telah gw rasain ini, gw selaku pembela kebenaran dan keadilan serta orang yang cinta damai (lebay mode on!! ingin menyampaikan kepada BUSER-BUSER (para penumpang BUS :D-red) agar selalu berhati-hati dalam menjaga barang2 berharga yang lo bawa setiap hari… jangan sampai hal ini terjadi pada orang lain n pada “gw lagi” khususnya..๐Ÿ˜€, jangan mau untuk berdesak2an untuk segera keluar dari Bus.. karena disaat itu lah para orang berengsek itu mulai beraksi.. mengutip dari kata2nya Bang Napi : WASPADALAH!!!

Kind Regard,

marshallryan

7 Responses to What A F#*king Day !!!

  1. qdex says:

    najisss luw bir,,,,,๐Ÿ˜€
    eh bawa2 nama gw lagi ck ck ck ck,,, bayar upeti n lisensi k gw sebesar 750ribu rupiah,, awas klo ga :O
    n luw tuh mo posting klo lo lg sedih or marah apa lo mo posting klo lo tuh LEBAY BANGED???? najis bgt luw๐Ÿ˜€

  2. tguh says:

    wakakakaka… si kikie jadi tersangka utama ! :p

    ya ampun yan, baru sekarang gw liat postingan blog banyak banget (a href=) nya wakakakakakakakaka…. narsis ah lw! *piss

    gpp bir, kan yang penting lw jadi punya hape baru kan?
    inget kan slogan jaman kul tingkat 1?
    “ambil hikmahnya…”

    btw bokap gimana? salam ya…

  3. Sundoro says:

    Oooo….gtu toh ceritanya

    Ada seri lanjutannya gak?
    ๐Ÿ˜€

  4. leonardo says:

    haks-haks-haks…apes bener ya kecolongan.

    lu mah bukan ‘pembela kebenaran’ bro!
    lebih tepat klo disebut ‘pembela kebetulan’

    =))

  5. [H] says:

    Yowis lah,,rasakanlah apa yg kurasa,,hee!! Kan akhirnya kita skarang bisa ‘duet maut’ klo jalan ke mana2,,hakhakhakz!!:mrgreen:

  6. Mutz says:

    baru baca nih gw.. heuheu..telat banget yah?

    dari kemaren2 gw juga serem liat luw yang suka nyimpen hp di kantong celana gitu..lebih aman di tas lagi.. yah, pokonya sekarang kan punya yang baru ..seri ‘walkman’ itu..dijaga tuh!

  7. wljomblo says:

    hihihi baru gabung… blog pertama yang gwe baca singkat bgt yang ni malah lebay bgt… gwe mo nanya donk… knp pas si copet buang2 koin g lo ambil ajah.. kan lumyan buat telp koin2… kan si item jg ga punya pulsa…hihihih

Leave a Reply

